Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Rabu, 06 Oktober 2010

Biaya Hidup Tambah Mahal !



Sekarang ini para pedagang di Nastya's market semakin gencar dalam mencari keuntungan, hal ini berdampak negatif bagi kita semua yang juga merupakan pelanggan di sana. Biaya hidup yang semakin mahal, mulai dari harga makanan, obat-obatan, ongkos jasa dokter, dan tukang servis semuanya terus naik. Dampak tersebut akan lebih terasa ketika Agan sudah berada di atas level 20.

Ane sekarang ini jadi suka makan makanan mentah (kentang, beras, dsb) karena biaya untuk masaknya jadi mahal sekali. Hal ini tujuannya tidak lain adalah untuk penghematan. Habis mau bagaimana lagi dong, Gan? Masa sih, ngumpulin uangnya susah-susah, terkuras sia-sia cuma karena beli makanan/obat/dll, mau kapan baru bisa kumpulin duit yang banyak? T_T

Kalau hal ini dibiarkan terus-menerus, maka bisa menyebabkan Agan-Agan semua kehilangan semangat untuk bermain :(

Solusi untuk masalah ini: cari kawan untuk membuat sebuah kelompok, supaya transaksi jual beli akan lebih murah (privat trading dengan "harga teman"). Tentunya dalam 1 team, harus ada petani, scientist, dan koki masak, serta teknisi armor. Kesimpulannya, Agan harus berusaha membuat sistem perdagangan internal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar