Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Jumat, 31 Agustus 2012

Misi the Big Bang (burning zombie)


Misi the Big Bang misi yang gampang-gampang-susah, diperlukan kesabaran dalam membunuh 15 burning zombie. Tubuh zombie ini cukup kuat, mereka tahan ditembak atau dipukul bekali-kali, perlu banyak energi, waktu, dan peluru untuk membunuh 1 buah zombie jenis ini. Sementara itu, di dalam lokasi misi, muncul sekaligus banyak burning zombie.

Disarankan menggunakan multiplayer dalam menjalankan misi ini, karena akan lebih mudah dalam membuyarkan atau membagi fokus serangan dari gerombolan burning zombie. Jika menggunakan single player, maka belasan burning zombie akan mengeroyok Agan dalam 1 fokus, akan sangat berbahaya sekali.


Foto di bawah ini situasi ane ketika menjalankan misi the Big Bang. Dengan menggunakan sedikit trik kuno, akan membuat lebih mudah menghabisi gerombolan burning zombie. Cuma resikonya adalah rugi pengeluaran, karena peluru yang dikeluarkan cukup banyak sekali.



Setelah ane menyelesaikan misi the Big Bang, buru-buru pulang ke markas untuk ambil hadiah dan supaya jangan mati konyol di jalan akibat terlalu nyantai. Tetapi di tengah jalan, ane di sambut oleh Flaming Giant Spider, yang secara mengagetkan menyerang ane. Untung ane masih punya cadangan peluru 4000-an butir. Akhirnya pertarungan 1 lawan 1 pun dimulai (yang betul 1 orang lawan 1 kampung zombie). Lalu ane teringat trik yang ane pakai ketika melawan serbuan gerombolan burning spider, maka ane coba mencari-cari lokasi yang ada pagar besinya, sambil berlari mundur ane mencari lokasi strategis untuk menyerang sekaligus bertahan. Setelah berlari ke tengah peta, ane menemukan tempat yang cocok untuk dijadikan benteng pertahanan.



Dan pertarungan pun selesai, ane berhasil pulang dengan selamat dengan capek setelah berperang terus .


1 komentar: