Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Kamis, 14 Februari 2013

Posisi Grinding Yang Baik dan Aman





Sebelum melakukan grinding (aktivitas leveling) sebaiknya kita lebih dahulu menentukan posisi terbaik di suatu target lokasi , yaitu di setiap bagian sudut area. Pilih area sudut yang tidak ada penghalang seperti mobil atau truk sehingga mengurangi resiko nyangkut (stuck) ketika lari .

Kenapa bagian pojok area merupakan posisi terbaik? Karena aggro yang datang akan terkendali dan lebih fokus dalam menghabisi target zombie, berbeda jika Agan grinding sambil memutari seluruh area, maka hasilnya kurang maximal karena fokus menjadi buyar (menembak secara membabi buta, musuhnya susah dibunuh malah tambah banyak).

Kenapa lebih aman? Karena memudahkan kabur jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya peluru habis, kena kepukul hingga critical, maka Agan cuma perlu waktu beberapa detik untuk melarikan diri.

Keuntungan grinding di pojokan : Aggro bisa dibantai sampai habis ! Syaratnya: bunuh siren yang muncul, karena selama sirennya tidak dibunuh, aggro akan terus datang gak habis-habis.

Khusus di area yang terdapat Boss, aggro tidak dapat habis meski tidak ada siren, jadi ada bagus dan buruknya. Bagusnya kepadatan aggro lebih banyak, keburukannya: karena tidak ada istirahat akibat agro yang nonstop bisa mengakibatkan kelelahan atau hilangnya konsentrasi sehingga kena pukul.

Arah putaran bebas, boleh searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Pokoknya usahakan jangan melewati terlalu jauh tanda zebracross di keempat sisi, karena hanya akan memancing lebih banyak aggro, sementara aggro yang sedang terjadi sudah cukup banyak, nanti bisa kewalahan sendiri.

Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar