Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Sabtu, 30 November 2013

Even Khusus Kaskuser 30 November 2013


Daftar Peserta yang ikut pada saat even adalah:

1. mugoladoch = homeless boy= WEEDS
2. Devares
3. Adjiesd = Karen (ane)
4. Qwertypol =elite combatant
5. realman
6. kyai batara gendheng = Agung hendar
7. al kaina, id kaskus ?
8.  ????


Pk 21:50 berangkat dari depan Outpost Forth Pastor, rencana semula terlambat hampir sejam karena bentrokan dengan Outpost Attack yang cukup mengganggu, ditambahlagi saat itu sedang ada event global dari adminpwn, yaitu speed semua zombie (kecuali boss) bertambah 50% dan damage bertambah 400%. Jadi cukup 2 kali hajar bisa bikin armor berantakan dan langsung critical haha....



Perjalanan masih berjalan aman dan terkendali hingga di 4D 10R, namun ketika mulai turun ke 2D berikutnya, mulai ada peserta yang luka-luka serta armor broken, bahkan ada 1 orang yg KO (Kyai Batara Gendheng) dan 1 orang sekarat (Realman). Sehingga kami semua terpaksa mencari tempet berteduh untuk membuat baricade. Tetapi disayangkan ketika baru masuk ke sebuah bangunan apartemen, ane mati duluan dipukul tendril karena kecerobohan.(mati sampe 2 kali, pas nyusul dihajar lagi sama tendril, akhirnya ane nyerah hehe...).   





Cukup disayangkan, sepertinya ketika teman-teman sampai di ujung SEZ tidak ada yang sempat looting, karena zombienya terlalu sangar (speed dan damagenya luar biasa) dan waktunya sudah terlalu malam, para peserta sudah keburu ngantuk dan capek. Jadi bisa dibilang rencana looting berantakan total.  

Tapi cukup menyenangkan bisa ngumpul bareng, meskipun tidak semua peserta berhasil survive mencapai titik terjauh SEZ .

(jika ada informasi yang kurang dari tulisan di atas, mohon bantu ane koreksi)


2 komentar:

  1. wew ane baru ngeh ... :v :v
    perjalanan yg seru waktu ntuh ... ;)
    yuk ah adain lagi :D

    BalasHapus
  2. om mau nanya...biar tau lootspot buat GM gmna??

    BalasHapus