Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Jumat, 01 November 2013

Halloween 2013





31 oktober 2013, Perayaan hari Halloween Deadfrontier dimeriahi oleh Slenderman "lagi", sama seperti di tahun 2012. Agak membosankan memang, udah dua kali perayaan haloween ketemunya dia lagi - dia lagi.

Tips yang sama ketika bertemu dengan Slenderman adalah :
pertama, jangan panik.
Kedua, cek jumlah amunisi, kalau kurang cukup, sebaiknya segera kabur atau AFK sambil minta bantuan di radio.
Ketiga, siapkan strategi kuno, cari pagar rumah atau pagar besi untuk menghindari kontak langsung dengan slenderman, karena kecepatan larinya sangat tinggi, sehingga cukup membuat jari pegel kelamaan mencet tombol shift. Kalau si slender udah nempel di pagar dengan aman, jangan senang dulu, karena itu baru awal, bukan akhir. Seperti yang kita ketahui, Slenderman memiliki HP yang cukup banyak untuk menguras stok amunisi yang Agan punya, sebaiknya menggunakan senjata berjenis rifle supaya hemat, selanjutnya menggunakan kekuatan kesabaran sambil berhati-hati ada zombie yang keceplosan menerobos pagar.

Ketika Slenderman sudah mati, melooting mayatnya juga tidak kalah sulit (kalau sendirian), caranya masih sama seperti yang sudah pernah diajarin, yaitu putarin 1 blok rumah 360 derajad hingga kembali ke titik awal, dimana posisimayat slenderman tergeletak. Dengan cara ini dijamin akan mengulur waktu dari serangan aggro yang tidak akan ada habisnya, sehingga punya cukup waktu untuk looting beberapa detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar