Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Kamis, 28 November 2013

Ide baru di bulan November 2013 (untuk event)


Silakan diklik gambar di atas, ada keterangan mengenai aturan main dalam event yang saat ini masih dalam perencanaan, cuma pelaksanaannya belum tahu kapan, karena perlu dana cash cukup besar untuk mensponsori acara tersebut, termasuk perlu memberi insentif kepada panitia yang direcruit sebagai juri yang berjaga di garis finis (dalam ilustrasi gambar di atas garis finis adalah SEZ titip terujung peta).

Situasi yang terjadi dalam event di luar tanggung jawab panitia, misalnya salah satu team kalah akibat ketemu BT di tengah perjalanan, maka itu adalah 100% murni resiko di lapangan. Dalam menentukan jalur masing-masing team akan ditentukan panitia sebelum perjalanan dari FP dimulai.  Termasuk komposisi peserta di kedua team diatur oleh panitia agar tidak terjadi kesenjangan level dengan team saingan.

Di sini akan ada 3 kelompok: pertama, sponsor. kedua: panitia. Ketiga peserta event.

Sponsor perannya berupa materi/uang yang diberikan ke panitia, tapi tetap boleh ikutan jadi peserta, namun haknya disamakan dengan peserta lain. Panitia tidak boleh merangkap menjadi peserta, namun perlu dapat insentif dari uang reward yg diberikan oleh sponsor, misalnya sponsor memberikan uang untuk team pemenang senilai $.500K , maka 10%-nya perlu dialokasikan untuk panitia (juri yang menjaga garis finish), jadi sifatnya seperti pajak hadiah. Karena kasihan yang jadi juri , kerjanya nongkrong setengah jam sampai sejam nungguin ada peserta yang datang, maka itu perlu kita hargai atas jasanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar