Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Jumat, 19 Oktober 2012

Misi " Big, Red And Spiky "

Tidak kalah sulit dengan misi sixteen-leg, kali ini kita dipaksa untuk bertarung melawan segerombolan titan yang jumlahnya sekitar 6 s/d 8 atau lebih. Jika cuma melawan 1 titan mungkin bukan masalah, tetapi ketika kita melawan setengah lusin titan, maka taruhannya adalah terluka atau mati. Hal yang menjadi kesulitannya yang pertama adalah: konsentrasi player yang buyar karena jumlah target cukup banyak, kedua: speed lari titan menjadi lebih cepat akibat gaya dorong dari titan-tidan di belakangnya (mirip rumus fisika tentang gaya, F-total=F1+F2+F3) akibatnya meskipun Agan punya agility 124, jika lari dalam keadaan lurus maka tetap akan kena pukulan musuh.

Tips mempermudah misi ini adalah dengan memilih medan tempur yang tepat, yaitu lapangan tenis. Cara ini mirip dengan tips melawan serbuan burning GS, cuma bedanya adalah gerombolan titan ini lebih mudah menerobos pagar besi sehingga mereka bisa masuk ke dalam lapangan tenis dalam beberapa menit. Akibatnya, formasi pertahanan para player yang berada di dalam lapangan menjadi kacau.


Jika pertahanan di dalam lapangan sudah kebobolan banyak titan, maka solusinya adalah segera keluar dari sana dan mengubah posisi serangan menjadi di luar lapangan seperti gambar di bawah ini. 


Sayangnya di misi ini, mayat-mayat titan tidak bisa diloot (langsung otomatis hilang)


Semoga bermanfaat. Thx :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar