Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Rabu, 31 Oktober 2012

New Boss Special Haloween 31 Oktober 2012


Hari ini dalam perjalanan menuju New End Zone para survivor akan dihadang oleh "The Slender Man", itu adalah julukan dari para player untuk New Boss yang muncul di hari haloween, karena bentuk tubuhnya  sangat langsing dengan lengan yang panjang.




Jika Agan tidak membawa persediaan ammo yang cukup, disarankan untuk segera kabur dari makhluk  ini, karena monster ini memiliki tubuh yang kebal karena hit pointnya sangat besar (belum diketahui detail berapa hp-nya) meski sudah dikeroyok oleh 3 atau 4 orang dengan senapan mesin tanpa henti, makhluk ini tetap bisa berlari kencang tanpa melambat sedikitpun, sangat berbahaya sekali.




Hal yang lebih menakutkan daripada daya tahan tubuhnya adalah pukulannya, sama seperti leaper, jika kita terkena 1 pukulannya akan langsung tewas, tidak peduli seberapa tebal armor yang kita pakai.

Hal yang paling menjengkelkan jika melawan slender-man adalah
1). Boros peluru, berdasarkan pengalaman ane, jika 1 lawan 1 menggunakan vulcan + boost 35% damage bisa menghabiskan kurang lebih 10,000 butir peluru (lebih baik bawa lebih ammo daripada kurang). kalau bunuhnya beramai-ramai (team work) cuma perlu kurang lebih 4000 peluru.

2). Hasil yang didapat dari mayat slenderman tidak sepadan dengan resikonya, yaitu pumpkin head yang isinya kemungkinan besar adalah 1 buah "candy". Banyak survivor yang kecewa sambil memaki-maki karena  merasa rugi besar atas rewardnya.

3). Boros obat dan armor, karena pukulannya yang mengerikan, sekali bertarung melawannya kemungkinan tewas kurang lebih 2 kali (kalau sendirian).

Keuntungan yang didapat jika melawan slenderman: kita akan mendapat pengalaman baru yang cukup menegangkan apalagi jika bersama-sama rombongan player lain, ketika teman-teman seperjuangan mulai berjatuhan, dan sebagian mulai kehabisan peluru, kita terus berjuang dengan gigih. Jika kita berhasil membunuhnya rasanya puas sekali XD (cuma dapat kepuasan saja)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar