Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Kamis, 11 Oktober 2012

Pesan Admin Pwn Dalam Rangka Menjelang Hari Hallowen




pesannya sebagai berikut (dalam translate ke bahasa Indonesia):

 "Saya menulis tulisan ini cuma supaya Anda semua tahu bahwa saya masih hidup, dan bahwa game ini (Dead Frontier) akan mengalami update terbaru dalam beberapa bulan mendatang.

Rencana kerja saya sekarang adalah sebagai berikut :

+ Misi Baru
Saya akan menambahkan sekitar 60 misi baru (semua outpost kebagian misi baru ini). Selain itu, akan ada dua misi baru dalam 1 hari , saya rasa akan lebih baik daripada yang sekarang ini yang cuma ada satu misi per hari. Btw, Saya minta maaf,  karena kalian telah lama menunggu.

+ Kondisi Inner City di kawasan End-Zone akan dibuat jauh lebih sulit (waspadalah !).

+ Peningkatan level. Mulai sekarang semua player maximal bisa mencapai level 220 (kalau dulu cuma mentok di 200 saja), sehingga memungkinkan semua pemain untuk bisa memaximalkan skillpoint mereka.

+ Akan ada tambahan berbagai item baru (bukan yang limited edition). Semuanya mulai dari senjata & armor dan lain-lain. Kami sedang mempersiapkan totalnya 100 buah item baru.

+ Berbagai perbaikan sistem kompetisi top-player-killer mingguan dan juga kompetisi Top-Survivor .

+ Sejumlah perbaikan dan optimalisasi kualitas permainan demi meningkatkan kenyamanan bermain semua player . "

(Sorry ya Gan kalo hasil translate ane rada ngaco :p ) 



1 komentar: