Forum Terbuka mengenai deadfrontier


Senin, 29 Oktober 2012

Muncul Zombie Jenis Baru, End Zone Semakin Sulit



Mulai hari senin sore tgl 29 Oktober 2012, muncul mutasi Zombie jenis baru, yang baru terlihat selama penjelajahan di sekitar New End Zone baru ada 2 jenis, dan namanya belum ada identifikasi di wiki.

Bagi para survival, harap berhati-hati terhadap zombie jenis baru ini karena selain hit point yang lumayan besar, jangkauan serangannya juga cukup jauh (mirip "LongArm" di df versi 2D), sehingga cukup merepotkan jika kita diserang jenis musuh ini dalam jumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi.

Bagi survival yang terbiasa menggunakan melee, zombie baru ini merupakan mimpi buruk, karena setelah ane test adu serangan menggunakan titanium blade (average attack speed), ternyata tetap lebih unggul serangan tangan zombie tersebut, kecepatan pukulan dari titanium blade sulit menangkis serangannya.

Sementara itu, rute menuju ke New End Zone dipersulit lagi dengan diperbanyaknya peluang muncul Giant Spider dan Burning Giant Spider, tidak tanggung-tanggung bisa muncul sekaligus 2 di 1 map. Harus extra hati-hati mulai sekarang, karena End ZOne tidak semudah dan sedamai dulu.

Tambahan,

Ketika hendak menuju New End Zone, sebaiknya bawa 3 set peralatan barikade (woodenplankX3 dan nailsX3), karena rumah-rumah di sana besar-besar, kebanyakan punya 3 pintu,  atau solusinya bisa pergi dengan team supaya tidak kehabisan persediaan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar